Pages

Sunday, March 24, 2013

Halo Blogger !

Hai!
pertama kali nyentuh blog. gila ya udah tua baru punya blog???? hahaha gak apa apa lah yaa, yang penting gw bisa nge-blog :)

kenalan dulu yaa nama gw Nina. sekarang gw kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Bogor (you know lah yaa hahaha). gw anak pertama dari dua bersaudara (penting nih! haha).

tujuan gw mau bikin blog. hmm dulu gw berfikir apa sih blog? ngapain sih suka bener curhat-curhat, bikin cerpen, sampe posting tugas *membantu referensi sih*. sekarang gw penasaran dan gw juga mau posting-posting sesuka hati gw haha.

emang sih terkadang butuh tempat curhat selain temen *biar temen baca sendiri di sini* hahaha. sama dengan sifat gw yg pemalu bener-bener malu deh ya kl curhat tantang sesuatu yang bukan gw. bukan jaim tapi ya gitu deh ya.

itu dulu deh yaa curhat + perkenalan pertama.
selamat malam :D

No comments:

Post a Comment